PT. GOLDEN RAYA NUSANTARA

Cabang KENDARI JL. SYACH YUSUF NO. 1 MANDONGA - KENDARI

Kamis, 20 Agustus 2015

WISATA BALI

GOLDEN WISATA BALI 3 HARI 2 MALAM

DAY 1. ( Welcome to Bali )

Peserta diharapkan sudah berkumpul di Bandara Soeta Jakarta jam 07.00 untuk proses check in, penerbangan jam 08.20 .tujuan denpasar.
Jam 11.10 Welcome to Bali Acara Peyambutan akan diberikan pengalungan Bunga oleh putri Bali, Tour akan diawali menuju Garuda Wisnu Kencana, makan siang semi prasmanan akan disuguhkan di Resto Beranda GWK ( Buffet menu ), tour selanjutnya menuju Tanjung Benoa Water Sport, Pandawa Beach, kemudian kunjungan terakhir menuju Uluwatu, menyaksikan tari kecak, makan malam exclusive dan berkesan akan kami suguhkan di pinggir pantai Jimbaran, check in Hotel acara bebas. ( Durasi 10 Jam ).

DAY 2 . ( Kintamani Tour )

Setelah sarapan jam 08.30 Tour diawali mengunjungi objek wisata Pamily Tample, Pura Ulun danu, selanjutnya mengunjungi Pura Tirta empul ( Holi Spring ), makan siang semi ,prasmanan akan disuguhkan di Kintamani Resto, Tour Selanjutnya mengunjungi Agro wisata Kopi Luwak, selanjutnya mengunjungi Pantai Kuta sambil menikmati Sunset, makan malam di resto Lokal check in Hotel Acara Bebas ( Durasi 10 - 12 Jam ).
DAY 3
setelah sarapan di hotel jam 08.30 persiapan check out, selanjutnya mengunjungi Ubud,serta kunjungan terakhir menuju Pura Tanah Lot, selanjutnya makan siang di Resto lokal dewi shinta,sebelum di antar ke Bandara Anda masih diberi kesempatan untuk mampir ke pusat oleh – oleh Khas Bali Krishna, selanjutnya menuju Bandara, sampai jumpa pada Tour kami berikutnya, terima kasih telah memilih Golden Wisata sebagai teman perjalanan Anda sampai jumpa pada Tour kami berikutnya.



Note :
Jadwal Kunjungan sewaktu-waktu bisa berubah, sesuai dengan kesepakatan dan kondisi cuaca, perubahan jadwal dapat disesuaikan dengan Tour Guide kami di lapangan.